Diskominfo Rapat Tri Wulan Ketiga

Diskominfo  Rapat Tri Wulan Ketiga

Tabanan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten melaksanakan rapat staf tri wulan ketiga tahun anggaran 2018 (30/8) di ruang rapat Diskominfo.

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinas, Drs. Nyoman Sumartana, M.Si didampingi Sekretaris Dinas, I Wayan Suradigama, SH dan dihadiri oleh para kepala bidang, kepala seksi beserta staf Dinas Komunikasi dan Informatika.

Rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya mengenai serapan anggaran, rencana kegiatan dan kemungkinan kendala yang dihadapi. Kepala Dinas mengharapkan serapan anggaran sampai dengan tri wulan ketiga tahun anggaran 2018 mencapai target seperti yang direncanakan pada aliran kas. Ditambahkannya mengenai retribusi  menara telekomunikasi mencapai target sesuai yang direncanakan.

Sekretaris Dinas menyampaikan secara umum tidak ada permasalahan mengenai serapan dan capaian target seperti pada rencanakan. Namun demikian hal yang menjadi perhatiaan adalah koordinasi terkait keberadaan kantor yang ada, dimana kantor Diskominfo tersebar di beberapa tempat yakni NOC, Sandi dan LPSE yang berada di sekitar Kantor Bupati Tabanan. Suradigama sangat mengharapkan koordinasi dan konsulidasinya terkait administrasi agar tersusun dengan rapi.

Sebelum acara rapat ditutup diisi dengan saran dan usul dari staf.