Evaluasi Serapan Anggaran Triwulan Kedua 2019

Evaluasi Serapan Anggaran Triwulan Kedua 2019

Rapat rutin dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas, Drs. I Made Agus Harthawiguna,M.Si, Kamis 27/6. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas, I Wayan Suradigama, SH, para Kepala Bidang, Kepala Seksi beserta staf, bertempat di ruang rapat Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan.

Rapat kali ini membahas beberapa hal. Terkait serapan anggaran sampai dengan triwulan kedua Tahun Anggaran (TA) 2019 Dinas Kominfo. Agus menekankan agar progres serapan anggaran dapat terealisasi sesuai dengan aliran kas dan mengingat sudah memasuki akhir dari triwulan kedua. Hal yang belum bisa dieksekusi agar memprosesnya segera pada awal triwulan ketiga TA 2019.

Hal lain yang dibahas adalah terkait persiapan pelaksanaan pameran pembangunan Provinsi Bali yang dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2019. Agus mengharapkan mengikuti tema yang sudah ditentukan oleh Provinsi serta mengikuti himbauan untuk tidak menggunakan sterofoam pada stand pameran, lebih mengedepankan pengunaan bahan ramah lingkungan.

Pembahasan dilanjutkan dengan kegiatan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan melaksanakan Roadshow Bus KPK 2019 di Kabupaten Tabanan. Acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan di Seputaran Gedung Mario Tabanan pada tanggal 23, 24 dan 25 Agustus 2019. Agus mengharapkan peran serta dari seluruh staf untuk ikut menginformasikan kegiatan tersebut.

Untuk monitoring menara telekomunikasi, Agus mengharapkan dapat dilaksanakan sesuai dengan progres yang telah ditetapkan.