Rapat Koordinasi Persiapan Visitasi dari Komisi Informasi Bali Tahun 2020

Rapat Koordinasi Persiapan Visitasi dari Komisi Informasi Bali Tahun 2020

Tabanan – PPID Kabupaten Tabanan kembali melaksanakan rapat koordinasi (rakor) terkait adanya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik yang diadakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bali di Kabupaten Tabanan tahun 2020. Rakor ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika juga selaku PPID Utama Kabupaten Tabanan, I Wayan Suradigama, SH dan diikuti oleh badan publik OPD, Perumda serta Pemerintahan Desa yang telah mengisi kuisioner dari KI Provinsi Bali. Acara Rapat Koordinasi dilaksanakan diruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Tabanan , Rabu (19/8) secara daring dikarenakan adanya himbauan Physical Distancing dari Pemerintah Pusat.
Suradigama mengatakan bahwa tujuan rakor kali ini untuk mematangkan persiapan visitasi dari Komisi Informasi Bali ke Badan Publik nantinya. “Rapat hari ini kita membahas persiapan Visitasi Komisi Informasi ke Tabanan, kami mengharapkan Bapak/Ibu yang hadir saat ini betul-betul mempersiapkan kelengkapan dari pengisian kuisioner. Untuk yang mewakili, mohon untuk melaporkan kepada pimpinan terkait kegiatan ini. Visitasi yang diisi dengan presentasi akan dilaksanakan hari Senin, 31 Agustus 2020, mudah – mudahan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, imbuhnya.
Suradigama kembali mengingatkan agar memperoleh predikat sebagai badan publik yang Informatif dan tentunya akan menambah semangatnya dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) didalam melaksanakan tugasnya.. “Semoga untuk tahun ini Kabupaten Tabanan dapat mendapatkan peringkat yang baik dari Komisi Informasi Provinsi Bali. Sehingga melalui pelayanan informasi publik kita dapat raih satu prestasi sebagai keberhasilan bersama sebagaimana visi pimpinan daerah.