Diskominfo Miliki Kadis Definitif

Diskominfo Miliki Kadis Definitif

Tabanan – Setelah dilantik menjadi Kepala Dinas, Drs I Putu Dian Setiawan melaksanakan rapat sekaligus perkenalan dengan segenap keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan di Ruang Rapat Kantor Diskominfo, Jumat (11/10).

Rapat dibuka oleh Sekretaris Dinas, I Wayan Suradigama, SH dengan menyampaikan ucapan selamat datang dan mengharapkan arahan serta petunjuk dari Kepala Dinas yang baru dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Dalam rapat perdana tersebut, Dian Setiawan mengawali rapat dengan suasana kekeluargaan dan berharap bisa membangun suasana keakraban antar ASN yang ada. “Mengawali perkenalan ini saya berharap kita bangun suasana kekeluargaan dengan memaksimalkan komunikasi antar ASN. Saya menekankan agar teman-teman ASN dapat menerapkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas masing-masing,”imbuhnya.

Dian Setiawan juga ingin mendengarkan masukan dari para Kepala Bidang terkait kegiatan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaanya. Disinggung juga kesepakatan pelaksanaan rapat rutin setiap mingguan sebagai evaluasi serta monitoring kegiatan yang ada.